Tuesday 28 May 2013

Agar Tidak Bengkok, Gadis Ini Pasang Sekrup di Kaki Sendiri

 
Seorang gadis di China nekat memasang skrup dikakinya sendiri hal ini ia lakukan agar bentuk kakinya tidak bengkok lagi.

Aksi nekat gadis yang tidak diketahui namanya ini sempat mengungah beberapa foto kakinya yang sedang dipasangi skrup foto foto ini ternyata membuat heboh orang yang melihat foto kakigadis ini.

Gadis ini setiap tiga hari sekali akan memasang skrup di kakinya sekrup sekrup ini dipasang dengan menancap ke danging kaki bahkan sampai ketulangUsai melakukan tindakan yang ‘menyakitkan’ itu, dia harus memperban lubang bekas sekrup.

Banyak orang yang berkomentar dengan aksi nekat gadis ini banyak orang yang mengangap aksi ini aksi nekat dan gila yang menyakiti diri sendiri.

”Apakah benar-benar perlu melakukan ini hanya untuk memperbaiki bentuk kaki?”. ”Saya tahu anak perempuan ingin menjadi cantik, tapi aku belum pernah bertemu salah satu bersedia untuk pergi sejauh ini hanya untuk menjadi cantik. ” Begitu tulisan yang mengomentari foto itu.

Dokter ahli ortopedik yang melihat foto foto gadis ini mengatakan jika gadis ini mengalami kelainan fisik di tungkai kakinya. Dia menderita bow-leggedeness di mana kakinya membentuk huruf ‘O’.

Kelainan yang dialami gadis ini biasa akan membuat si penderita akan sulit menjaga keseimbangan memiliki postur lebih pendek, dan berjalan seperti bebek. “Penyakit ini biasanya disebabkan oleh kekurangan kalsium atau alasan genetik,” terang ahli ortopedik.

Namun kelainan ini dapat diatasi dengan pengobatan sedini mungkin namun jika pengobatan dilakukan dalam keadan sudah tua maka akan sulit untuk kembali normal.
Namun penangana kelainan ini yang dilakukan sendiri seperti mamasangkan sekrup kekai sendiri sangat berbahaya sebab skrup akan melukai kaki yang bisa saja membuat infeksi.




Terkait

Description: Agar Tidak Bengkok, Gadis Ini Pasang Sekrup di Kaki Sendiri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Agar Tidak Bengkok, Gadis Ini Pasang Sekrup di Kaki Sendiri
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:59

0 comments:

Post a Comment