Tuesday 28 May 2013

Aksi Gila Memotong Lengan Sendiri Dengan Gergaji

pria potong tangan di toko
Sebuah aksi gila dan nekat terjadi di  toko perkakas Home Depot, California seorang pria tiba tiba memilih untuk memotong dua lengan tanganya dengan menggunakan gergaji kejadian ini sempat membuat heboh toko tersebut.

Entah apa yang ada dalam pikiran pria ini dengan memotong tangannya dengan gergaji di Sebuah toko di California, pria yang tidak diketahui identitasnya ini tiba tiba memotong kedua lengan tanganya dengan gergaji yang membuat lantai toko itu dipenuhi dengan darah segar akibat potongan lengan.

“Ia berada di seksi perkakas, mengambil gegaji tangan yang kecil, kemudian memotong lengannya hingga ke tulang,” ujar Opsir Rudy Lopez.

Untungnya ada beberapa orang ahli medis yang sedang berbelanja di toko itu dan segera untuk menolong pria nekat ini sebelum kehabisan darah dan akhirnya tewas.

Polisi yang datang dibatu ahli medis tadi berusaha untuk mengefakuasi pria gila ini serta mengikat tangan pria yang sudah putus ini dengan menggunakan torniket sebagai pertolongan pertama.

Kejadian ini membuat heboh toko tersebut dan warga sekitarnya.




Terkait

Description: Aksi Gila Memotong Lengan Sendiri Dengan Gergaji Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aksi Gila Memotong Lengan Sendiri Dengan Gergaji
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:55

0 comments:

Post a Comment