Saturday 16 November 2013

Kenapa Rambut Basah Tidak Boleh Disisir?


menyisir rambutRambut merupakan mahkota bagi manusia. Perawatan rambut yang salah dapat merusak rambut dan menyebabkan kerontokan. Kerontokan rambut ini sering sekali terjadi saat kita menyisir rambut. 

Kerusakan yang disebabkan paparan bahan-bahan kimia akan membuat akar rambut rapuh, dan proses keramas yang melibatkan dua tangan yang meremas rambut akan menyebabkan akar yang sudah rapuh ini justru makin ringkih. 

Kondisi ini akan semakin parah jika kamu sering menyisir rambut yang masih basah setelah keramas. Akar rambut yang sudah rapuh tidak akan mampu menahan tarikan antara kulit kepala dengan sisir. Akibatnya, semakin banyak rambut yang rontok dan menempel di sisir. 

Rambut yang basah jauh lebih rentan terhadap kerontokan dibandingkan rambut kering. Mencegah terjadinya masalah seperti ini sebaiknya sebelum keramas kamu dahulukan menyisir rambut untuk membuka setiap helaian rambut yang menempel atau kusut satu sama lain agar setiap helainya terkena sampo dan menjadi bersih. Kemudian, setelah selesai keramas, pastikan kamu menunggu rambut sampai benar-benar kering sebelum menyisirnya.




Sumber : http://palingseru.com/29977/ketahui-alasannya-kenapa-rambut-basah-tidak-boleh-di-sisir

Terkait

Description: Kenapa Rambut Basah Tidak Boleh Disisir? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kenapa Rambut Basah Tidak Boleh Disisir?
Al
Mbah Qopet Updated at: 03:37

0 comments:

Post a Comment