Tuesday 10 September 2013

Terobsesi Jadi Model, Wanita Ini Selalu Memakai Bikini di Luar Rumah

Kecanduan Bikini

Wanita di China bernama Yeonyun memiliki kelakukan aneh, karena kecintaannya terhadap bikini ia selalu menggunakan bikini sepanjang waktu baik di rumah maupun ketika berada di luar rumah. 

Tingkah anehnya ini pun menarik stasiun TV untuk mengundang Yeonyun untuk mengisi salah satu acara. Ketika mengisi acara Yeonyun mengatakan jika tingkah anehnya ini disebabkan karena dirinya sangat mencintai bikini dan bercita cita ingin menjadi seorang model bikini. 

Nah karena kecintaannya dengan bikini membuat Yeonyun selalu menggunakan bikini terus menerus baik ketika di dalam rumah maupun ketika berada di luar rumah, Yeonyun mengaku tidak merasa risih jika ada orang orang diluar sana yang melihat dirinya menggunakan bikini seksi. 

Namun orang tua Yeonyun merasa tidak senang dengan tingkah laku anaknya ini sang ibu tidak suka jika tubuh seksi anaknya dilihat pria pria asing diluar sana. 

Karena terlalu terobsesi menjadi model bikini Yeonyun terkadang selalu beganti ganti bikini setiap jam bahkan bisa setiap menit ia pun terkadang belengak lengok mengunakan bikini dalam rumah laykanya model, kini dirumahnya terdapat berbagai macam bikini yang ia dapatkan dari berbagai toko di kota tempat tinggal wanita ini.



Sumber : http://palingseru.com/27179/aneh-wanita-ini-selalu-menggunakan-bikini-sepanjang-waktu 

Terkait

Description: Terobsesi Jadi Model, Wanita Ini Selalu Memakai Bikini di Luar Rumah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Terobsesi Jadi Model, Wanita Ini Selalu Memakai Bikini di Luar Rumah
Al
Mbah Qopet Updated at: 05:01

0 comments:

Post a Comment