Saturday 7 September 2013

5 Acara Besar Yang Pesertanya Diwajibkan Bugil

Update Info - Bugil alias tidak pakai baju ataupun telanjang merupakan hal yang tabu dilakukan di tempat umum, bahkan dianggap hal yang sangat memalukan, namun disebagian negara barat sana sepertinya bugil ataupun telanjang merupakan hal yang dianggap biasa bahkan mereka sering melakukan acara besar yang melibatkan banyak orang namun para pesertanya harus bugil. Nah berikut ini ada beberapa acara besar yang pernah dilakukan namun pesertanya diwajibkan bugil, kamu mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Lari Bugil di Pampolna Spanyol
lari bugil di spanyol
Lari merupakan olahraga yang baik untuk kesehatan namun jika dilakukan sambil bugil sepertinya merupakan hal yang tabu dan tidak pantas dilakukan. Namun di Spanyol ada sebuah acara yang dilakukan setiap tahun di Pampolna. Acara ini adalah lari bugil masal yang dilakukan baik pria maupun wanita, sebenarnya acara ini dilakukan untuk menentang matador serta melindungi hak-hak hewan untuk tidak di adu.

2. Turkish bath di Budapest, Hungaria
tmapat mandi bugil di budafest
Di Budapest, Hungaria ada suatu tempat yang tempatnya orang orang untuk bugil, tempat ini sendiri merupakan tempat pemandian air panas sehingga banyak orang datang kesini mandi sambil bugil. Selain itu disekitar tempat pemandian ini banyak sekali bangunan bangunan kuno sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk orang datang kesini untuk mandi bareng.

3. Sepeda bugil di Brighton, Inggris
speda bugil
Bersepeda memang sehat untuk kesehatan namun jika dilakukan sambil bugil tentunya ini tidak baik, namun di Inggris tepatnya di kota Brighton ada sebuah demo yang dilakukan tiap tahun yakni demo sambil bersepeda bugil. Demo ini ternyata tiap tahun pesertanya semakin bertambah dan biasanya mereka akan melakukan latihan pada bulan 5 dan akan melakukan aksi demo pada bulan 6.

4. Rughbi bugil di Dunedin, Selandia Baru
hari lubur nasional
Tahukah kamu jika di negara Selandia Baru ada yang namanya hari Bugil Nasional, nah pastinya kamu sudah tahu apa yang akan terjadi pada hari itu, Nah untuk memperingati hari Bugil Nasional biasa beberapa Mahasiswa di negara itu akan melakukan olehraga Rughbi sambil bugil.

5. Burning Man Nevada, Amerika Serikat
42c8d-burning-man-nevada
Acara ini sebenarnya adalah sebuah pertunjukan seni namun banyak dari peserta yang mabuk biasa akan melakukan hal gila salah satunya telanjang di acara ini. Karena banyak orang yang bugil di acara ini maka semakin ramai orang yang datang untuk menyaksikan acara ini.

Nah itulah beberapa acara yang pesertanya harus bugil, apa kamu tertarik untuk mengikutinya?



Sumber : http://palingseru.com/27090/5-acara-besar-ini-pesertanya-harus-bugil

Terkait

Description: 5 Acara Besar Yang Pesertanya Diwajibkan Bugil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Acara Besar Yang Pesertanya Diwajibkan Bugil
Al
Mbah Qopet Updated at: 09:33

0 comments:

Post a Comment