Saturday 25 May 2013

Serem, ada pria dengan kepala hanya setengah

Di Negara Miami, ada seorang pria yang tidak memiliki bagian depan kepalanya, sulit untuk di percaya dan tak terduga tapi kejadian ini benar dan nyata !
Pria dengan kepala hanya setengah
Gambar di atas adalah Foto seorang pria tersenyum yang tidak memiliki setengah kepala muncul di situs Miami Polisi dept. Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah ini sotoshop ? Namun, seorang karyawan dari polisi menegaskan bahwa, memang benar ada orang semacam itu, dan dia secara pribadi melihat dan menyaksikannya.

Dia adalah Carlos Rodriguez berusia 25 tahun. Waktu itu Polisi sedang mencari pria karena hubungannya dengan pelacur. Carlos didenda $ 500, dia tidak membayar dan surat perintah dikeluarkan.

Ketika orang itu ditemukan, ia dibawa ke kantor polisi dan meminta untuk mengangkat topinya untuk foto, ternyata orang itu tidak memiliki bagian depan kepalanya.

Carlos mengatakan bahwa ini terjadi pada sebuah kecelakaan sepeda motor dan dia tidak memakai helm. Dia beruntung dia masih hidup dan Foto ini terutama ditunjukkan untuk melayani sebagai pengingat bagi semua yang menikmati naik sepeda untuk memakai helm.

Nah, himbauan nih bagi kalian berhati-hatilah saat mengendarai motor dan kenakan helm untuk menghindari benturan pada kepala saat terjatuh dari sepeda motor. Keselamatan hidup anda lebih utama dari sekedar gaya-gayaan di jalanan.





sumber

Terkait

Description: Serem, ada pria dengan kepala hanya setengah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Serem, ada pria dengan kepala hanya setengah
Al
Mbah Qopet Updated at: 03:06

0 comments:

Post a Comment