Wednesday 22 May 2013

Seorang Ibu Habiskan Uang Rp.297juta Hanya Untuk Membeli Pakaian Buat Anaknya




Seorang ibu memang sudah seharusnya menyayangi anaknya dan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Seperti yang dilakukan seorang Ibu bernama Vicky Antonia, hanya untuk memenuhi kebutuhan pakaian anaknya Little Zak, ia sudah menghabiskan uang sebanyak 20 ribu poundsterling atau sekira Rp297 juta (Rp14.867 per poundsterling).
Vicky Antonia memanjakan anaknya dengan membelikan baju baju bermerek terkenal seperti D&G, Burberry, Ralph Lauren, Gucci, dan Prada. Dengan menggunakan baju baju bermerek Vicky Antonia menganggap anaknya akan terlihat lebih keren.
“Saya tahu ini terdengar seperti saya sedang memanjakannya, tapi saya hanya ingin dia mendapatkan yang terbaik,” kata Vicky. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Selasa (21/5/2013).
“Apa yang salah dengan membuat anak Anda terlihat baik? Dia akan terlihat lebih popular di sekolahnya dan saya pikir itu adalah cara yang baik untuk menghabiskan uang,” ungkap wanita berusia 31 tahun ini.
Sejauh ini Vicky telah menghabiskan uang sebesar 5.000 poundsterling atau sekira Rp7,4 juta untuk membeli sepatu Zak, Rp148 juta untuk membeli pakaian, dan Rp7,4 juta untuk membeli aksesori lainnya.



Terkait

Description: Seorang Ibu Habiskan Uang Rp.297juta Hanya Untuk Membeli Pakaian Buat Anaknya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seorang Ibu Habiskan Uang Rp.297juta Hanya Untuk Membeli Pakaian Buat Anaknya
Al
Mbah Qopet Updated at: 23:36

0 comments:

Post a Comment