Sunday 2 February 2014

Aneh, Ular Ini Bentuknya Mirip Penis

[imagetag]


Para biolog menemukan makhluk hidup yang sangat unik karena sekilas penampilannya mirip alat kelamin pria atau penis. Kemudian diketahui kalau makhluk itu merupakan jenis amfibi.

Meskipun tergolong amfibi, bentuk makhluk tersebut lebih mirip ular. Para ilmuwan menamainya Atretochoana eiselti atau ular yang terkulai/tak kaku. Secara kekerabatan, makhluk ini dekat dengan salamander dan katak.


Spesies ini ditemukan di Sungai Madeira di Rondonia, Brasil, saat ilmuwan berupaya mengeringkan beberapa bagian sungai untuk membuat dam baru. Sungai itu pun terhubung dengan Amazon.

Julian Tupan, biolog yang bekerja untuk San Antonio Energy, mengatakan bahwa sejumlah 6 spesimen ditemukan. Satu mati, tiga dilepaskan lagi ke alam, sementara dua diambil untuk studi.


Seperti dikutip Daily Mail, Tupan menuturkan, "Kami berpikir hewan ini bernapas lewat kulit dan mungkin memakan ikan kecil atau cacing, tetapi masih belum ada bukti."

Tupan menuturkan, "Amazon adalah gudang kejutan ketika berurusan dengan amfibi dan reptil. Ada banyak lagi yang masih perlu ditemukan."

Terkait

Description: Aneh, Ular Ini Bentuknya Mirip Penis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aneh, Ular Ini Bentuknya Mirip Penis
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:54

0 comments:

Post a Comment